Twitter Update

Feb 9, 2011

New Extra Content Preview By Hafizh_19

Kali ini saya mau berbagi karya saya lagi. Yaitu New Preview for Extra Content. Yaps yang saya rubah ialah preview pada Extra Content. Saya juga mengubah home screen ML dan BAL Mode. Untuk extra content sound saya ganti dengan wallpaper A7X (Avenged Sevenfold), untuk team classic saya ubah dengan foto tim klasik itu sendiri dan juga bola saya pakai preview dengan gambar yang lain yang jelas semua akan berubah total. Hanya dua konten yang belum saya ubah. Rencananya saya akan memasukan ini dalam PES patch buatan saya selanjutnya. Baiklah tanpa berlama-lama lagi download filenya di bawah ini :
DOWNLOAD HERE

6 comments:

nice info gan!
gan cara ngerubah warna captain sama baju daleman itu gmn ya?

klo ngubah captain ambrand pke photosop....n klo ngatur baju daleman pke PES UE...

ngomong2 gmn gan ngubah captain nya?
PES UE itu apaan ? dimana gan donlotnya?

pertma tentuin dulu tim mana yang akan kita ubah..trus bongkar file bajunya dengan GGS ...trus buka dan edit pke photoshop...sudah itu buiat dulu gambar ban kapten yang akan kita masukan...trus resize dan masukan ke gambar baju tadi...

Gan sya masih bingung gan cara instal patch nya jelaskan lgi conk yg detail gan?..
thank

Request=..
Lebih banyak lagi gan klog buat patch usahakan yg berhubungan dengan Walpaper.a7x,sound.a7x,....pkoknya berhubungan dg AVENGED SEVENFOLD?...

Post a Comment