Twitter Update

Sep 18, 2011

PES 2012 Review (By Me)



Setelah beberapa hari yang lalu saya membagikan Link Download PES 2012 Demo Versi 2 .Kali ini saya akan berbagi pendapat saya tentang Game yang satu ini . Tentunya PES 2012 Demo 2. Seperti yang sudah ditulis sebelumnya KONAMI sudah menjanjikan beberapa perubahan signifikan dalam versi terbarunya. Dan setelah saya coba dan buktikan ternyata perubahannya sangat jelas.

Kiper jauh lebih "pintar" dan pemain juga sama. Selain itu Blur atau keburaman  pada saat game dimainkan sedikit berkurang daripada PES 2012 Demo Versi 2. Hanya saya mohon maaf karena ada kesalahan info. Karena Setelah saya coba timnya hanya berjumlah 4 atau sama dengan versi sebelumnya. Tapi untuk yang lainnya sudah mulai ada perubahan yang cukup berarti. Tentunya KONAMI tidak akan berdiam diri dan akan melakukan perubahan demi perubahan ke depannya. Kita tunggu Saja bagaimana hasil akhirnya yang akan rilis perdana Tanggal 29 September 2011. 

0 comments:

Post a Comment