Twitter Update

Oct 3, 2011

My Project This Year For PES 2012



PES 2012 baru saja rilis dan banyak patch yang bermunculan seperti PESEDIT. Memang kita tidak bisa menampik bahwa PESEDIT boleh dibilang patch nomer satu se-dunia. Namun saya sebagai editor amatir juga tidak hanya akan berdiam diri di edisi PES 2011 Kali ini. Ada beberapa rencana yang ingin saya wujudkan di PES edisi tahun ini. Ini beberapa rencana saya :


1. Membuat PES 2012 Patch 

Kalau di PES 2011 saya sempat mengeluarkan Patch yang bertahan hingga 2 edisi saja. Kendala tenaga dan waktu memang menjadi faktor penghambat saya untuk bisa terus meng-update Patch. Di edisi yang lalu saja hanya sampai transfer January dan sampai sekarang belum ter-update. Namun di PES 2012 ini saya ingin membuat patch serupa dengan update teratur. Tidak terlalu sering dan juga tidak terlalu lama . Mungkin saya akan menggabungkan antara PESEDIT, Karya saya dan juga dari G1SL Patch yang juga saya kelola bersama teman-teman di forum G1. Tentunya dengan mencantumkan credit. Saya yakin saya bisa merealisasikan itu.

2. Membuat karya kecil d PES 2012

Mungkin saya akan lebih banyak membuat karya-karya kecil buatan saya mulai dari Kits atau Seragam yang sudah pasti akan saya buat, lal ada Bagian Graphic mencakup logo background dan lainnya. Juga yang masih dalam proses pembelajaran (sudah tahu tapi belum sempurna) yaitu bagian Face dan Bola. Tentunya saya akan lebih mengutamakan sisi khas Indonesia di sini. Mungkin dengan membuat Grafik Batik dan yang lainnya yang jelas inilah yang mungkin bisa terealisasi.

Mungkin itu Planing saya. Mohon doa dan dukungannya ya kawan semoga rencana saya bisa berhasil.

1 comments:

versi PESEDIT masih ada yg kurang gan.
Owen Hargreaves gak ada di Manchester City maupun United.
Sayang sekali Konami kurang pemperhatikan perkembangan pemain2 dunia dan bursa transfernya.
pemain clasik juga sepertinya kurang diperhatikan, untung saja kita bisa mendownload wajah pemain2 retired dr internet macam maradona, pele, zidane, dll.

Post a Comment