Twitter Update

Dec 14, 2010

AFF Suzuki Cup Kits Pack By hafizh_19 (With Patch)

Ini adalah patch yang saya buat sebagai tambahan untuk patch G1SL yang baru saya review pada postingan yang lalu. Kali ini saya mencoba menambahkan patch AFF Suzuki Cup 2010 di setiap kits peserta AFF Cup .Nah saya membuat kits pack ini dalam dua versi yang berbeda. Pertama kits yang bisa ditambahkan pada patch apapun. Dan yang kedua kits pack yang khusus unttuk Patch G1SL 0.2.1. Dan yang versi kedua ini saya sertakan dengan Option Filenya. Nah ini dia screenshotnya :

 



 
Nah kalo berminat langsung aja klik file di bawah ini :

:::::: AFF Kits Pack For G1SL Patch ::: MegaUpload::::
:::: AFF Kits Pack for All Patches ::: MegaUpload::::

Nah cara installnya tinggal extract filenya lalu copy paste OF nya. Dan untuk AFF Kits Pack for all patches harus diimport dengan GGS . Selamat Mencoba !



22 comments:

Saya kan udah ada GGS trus open yg INA1.png trus di apain
kalo di save ga bisa format .bin

tolong pencerahan ya soalnya saya gak ngerti masih amatir

pas open di ggs di apain ?? sebelumnya sudah saya download & ekstrack di desktop

gw pengen nambahin prtanyaan diatas, kan di pes 2011 yg v 1.0 gak ada malaysia,indonesia, dan anggota AFF lainya, jd gimana tuh timnya?

klo bisa tolong dibales komenan saya ini gan.
terima kasih

Kits ini cuman tambahan..So harus buat Timnya atau download patch yang udah ada tim AFFnya..

@prasetyo : sbelum buka file INA1.Png harus buka bin file nya dulu...Semabarang mau pilih file yang mana yang penting sesuai dengan ID kaos timnya (jangan samapai tertukar). Trus sesudah buka bin file buka gambar tsb. Lalu tinggal drag and drop dech...Selesai bin file tersebut secara otomatis berubah dengan kits Indonesia itu..

gan cara masukin tim indonesia ke benua asia gmn ya? gw pake patch v 1.0

mohon penjelasannya
makasih

Pke PES Ultimate Editor gan...Trus open OFnya n pilih league dan league edit. Nah trus klik open unnamed_1826 dan cari file tsb.. nah klo udah cari timnas yang udah dibuat di tabel bagian kiri dan pilih asia and oceania di tabel kanan dan klik add..

gan gw kan buat timnas nya di bundesliga, nah itu bisa dipindahin gak ke asia,, gw udah open unnamed_1826, trus gw bingung tuh gan ngapain lagi?

gan, tau cara ngasih nomor dan nama gak dibaju pemain? soalnya thailand sama cameron gak ada nomor n namanya.,, gmn tuh?

stelah buka unnamed_1826 disana kan ada dua tabel .nah di tabel bagian kiri cari Bundesliga dan disisi kanan cari bagian asia . Nah udah itu select timnas yg ada di bundesliga dan klik add.Selesai dech...

Kalo nambahin nomor msih pke PES Ultimate Editor. Trus pilih team dan cari tim yang dimaksud. Lalu pilih kits di bagan sebelah kanan. Nah trus centang Number(F) dan Name trus atur konfigurasinya....

gan, gmn sih makenya?
ane udh pacth g1sl 0.2.1..
step by step nya gmn? thx bgt gan!

thanks!

eh gan kita bisa gak buat textur ID sndiri, contoh nih: 0001 - 0002 (dt0c.img) bisa gak buat kayak gini sndiri? soalnya punya gw ngacak klo kits nya di ubah

bro, gw abis kli unnamed_1826, kan ada pilihan tuh , klik apa lagi abis itu?
gw coba klik edit.bin , terus open, masih ga bisa ...????

Puntadeva>> Pastikan udah download file yang buat G1SL..nah sekarang tinggal copy paste ke folder dt0c.img di kitserver milik G1SL...

rido>>> Boleh aja tpi texturenya harus sesuai dengan AFS Map jangan sembarangan ngasih nama bisa berantakan..

GGS itu apa gan??
n' Download dmna?

GGS itu Game Graphic Studio..Fungsinya ngebongkar file img PES...
download di sini :
http://downloads.moddingway.com/file/290.html

Kalau meng konvert foldernya jadi .img gmana gan???
saya bru belajar, jadi mhon bntuannya..

kalau cuman buat ngedit pes gak perlu ngonvert jdi img file...cukup pke kitserver aja..

G1SL yg di mediafire kq gak bisa di ekstrak y?? ada peringatan file corrupt?? yg di indowebster jg file nya sdh gak ada..?
mhn pencerahannya...thx

gmana cara biar affnya bisa d maenin, tolong caranya yang lengkap ya

Post a Comment