Twitter Update

Jan 20, 2011

PES Cool Patch 1.2 by hafizh_19



Baiklah kali ini saya akan membagikan update dari patch saya sebelumnya. Untuk diingat bahwa ini hanya update jadi anda harus menginstal versi sebelumnya juga. Baiklah ini fiturnya :


- Compatible For DLC 2.00
- Compatible for KONAMI Patch 1.01, 1.02, 1.03 and Demo Version
- Kits Update dor many teams
- Face Update for many players
- 4 All Star teams added (America, Europe, Asia and Africa)
- 14 New Stadium Added
- Indonesian Teams Added( Correct face and Squad)
- Correct tophy for all Cups
- NEW Entrance Music
- New Bootpack
- New Ball
- 37 New Menu
- New Scoreboard
- New Addboards
- New Replay Logo
- Up to Date Transfer ( Winter Update)
- etc


Cara Instal :
- Update PES anda dengan DLC 2.00
- Extract semua file
- Jalankan launcher
Attach kitserver
- Mainkan

Screenshot :























Credits :

- Juce, Robbie, Stelios, w!Ld@, obocaman, barcafan, Tottimas,Obocaman, Skunk, goldorakiller, barcafan,  MxSoniC, EPT, WECN, boca, ovit, starvin, Txak, mido_nasrat, Hawke, DeFade,
kizadorcol, PATe, Simcut, -RKO-, Asiat, klashman69, boonaun,arquero7171, yair12, komunitta, astrace77, youniss, mstar, Inas, Mode888, oesukinsyn, Müller Bento, christopher91, pijan08, khangpro281292,  Mr.Tititu92,saifoun
- Member of Gururupa Forum


DOWNLOAD LINK :
Part 1
Part 2
Part 3

31 comments:

koq patchx gak bs di instal ya??? muncul eror "the upgrade patch cannot be intalled by windows installer service because program to be upgraded maybe missing ...bla...bla"
spec pes saya, pes2011(.exe crack) versi 1.01 dgn data pack 2.00

Coba agan cari crack KONAMI Patchnya..mungkin bisa.

patch ini ada Timnasnya gak gan?

trus transfernya up to date gak?

Syukran..

ada kok timnasnya..transfernya up to date kok..

Gua udah nge attach tapi keluar tulisan
GAME.EXE : INFORMATION kitserver already installed to / pes2011.exe itu maksudnya apa sih???? bantuin gua dong

Mas,updatenya blm sempurna..
Wajah lucio,cambiasso n zanetti aneh,gmn cara memperbaikinya.?
Maju terus patch dr hafidzz..

kk, koq timnas Indonesia ga ada yah???
padahal installnya udah selese n berhasil... hehehe
makasih sebelumnya
jaya terus hafizh.. ^^b

Rxers : itu artinya udah terinstall dengan sukses...jdi g prlu kuatir..

sipid : iya nich bro sy juga sdang memperbaiki...tapi klo mau fix wajah lucio tinggal hapus unnamed_700 di folder dtoc.img di kitserver..

Hasan : ada kok bro.. di bagian asia...

klu downlot yang ini harus donlot dulu versi sebelumnya gk..... kayak gisl klo mau instal gisl 4 harus downlload gisl2,3 nya gitu gk

Agan Haifzh..
top deh patchs ny..
Smua brjlan lancar, TIM NAS IND. ny jga OK.
Tapi ad satu mslah..knapa pas maen BAL di prtandingan EUROPE CUP & Champions Legue PES 2011 ane langsung not responding & close sndiri program ny. tepat ny pas di loading Rg.Ganti.
Kira2 knpa tu gan?..data mna yg crash.
ane jdi bngung krna prtandingan BAL yg lain d luar 2 tournament itu lancar2 aj.

Mohon Bntuan..

Maju Trus Agan Hafizh..trus berkarya..

Thanks, great file! Funny that you included yourself as a created player, ha-ha!

Sejauh ini lancar-lancar aja tuh gan! Mungkin itu file scoreboard atau file yang berhubungan ma stadion dan komplemennya...Coba agan skip dulu ...Mungkin udah beres..

@Bruce : hahaha..Sorry I forgot to delete it...But Thanks for your support..

gan ane pngen instal pes 2011 vrsi 1.3 dari 1.1 bsa ga..? trus kan ane dah download yg 1.3 cuma pas di instal ada tulisan "the upgrade patch cannot be intalled by windows installer service because program to be upgraded maybe missing ...bla...bla" trus pas ane lyat cmntar cmntar di atas kok di pes ane ga ada kitservernya ya gan...tlong bimbing ane dong gan

mksh ya hafizh sukses trus bwat blognya

@hafidz gan cara ekstract kit servernya gmn? trus kit server nya ekstract kmn?
tolong bimbing gan. thx

@hafidz trus patch sebelumnya download dmn? minta link patch sebelumnya dong gan?

sbelumnya maksih udah ngunjungin blog saya..

pertama..
Klo untuk upgrade dari v 1.01 ke versi selanjutnya harusnya bisa langsung sukses. Yang membuat ga sukses mungkin PES nya yang bajakan. Tapi ga perlu pusing tinggal cari cracknya, banyak kok di google..nah trus kitserver itu cuman tambahan dalam PES jadi kalau pertama nginstall ya ga akan nemuin kitserver..kitserver cuman bisa didapatkan jika kita menginstall suatu Patch Unnofficial...

@akhmad : Kitservernya diekstrak seperti biasa ...oh iya karena saya mengkompres filenya berlapis-lapis (untuk memperkecil ukuran) jadi setelah mengekstrak semua file berformat .RAR pastikan tidak ada folder yang ganda...
Trus untuk versi Sebelumnya tinggal buka link ini :
http://hafizh-elbarca.blogspot.com/2010/12/pes-patch-11-by-hafizh19.html

gan mnta no hpnya bsa ga...ane pgen tnya tnya?

Sorry gan,,bukan g mau ngasih..tapi klo mau nanya2 lewat e-mail ja yak.....Ni e-mail sy:
hafizh.messispasi@gmail.com

ohh...pes yg ane kan versi 1.01 data pack 2.00
biar bisa jdi versi 1.3 gmn gan...klo download part 1,2,3 yg di atas ane udh download yang versi sebelumnya juga udah..trus hrus gmn lgi ni gan..

mohon petunjuknya ya

cara instalnya sama ga gan dengan cara instal versi sebelumnya...

Untuk upgrade ke versi 1.3 cukup cari cracknya dan replace file pes2011.exe yang lama..

Trus untuk install patch buatan saya kurang lebih sama . cuman yang versi sebelumnya kita harus mengkopi secara manual , sedangkan di versi 1.2 tinggal jalanin exe nya...

gan klo pgen dpet crack 1.3 dmn ya downloadnya

gan kan kta ente Cara Instal :
- Update PES anda dengan DLC 2.00
- Extract semua file
- Jalankan launcher
Attach kitserver
- Mainkan

1. nah brarti ane hrus update PES pake DLC dong...klo iya downloadnya dmn gan
2. mksd extract semua file itu file yg part 1,2,3 itu kan yg ( yg di atas )...trus butuh crackan 1.3 jga ya....klo iya downloadnya dmn gan

mksudnya versi pes agan harus yang DLC 2.00 downloadnya http://downloads.moddingway.com/file/7281.html

g prlu crack 1.3 ...itu cuman update program..kalo ga mau update juga ga masalah...

ohh...trus biar bisa ada indonesia dll yg kya diatas gmn caranya..extract nya itu file yg part 1,2,3 itu kan....

tinggal extract semuanya trus copy file sesuai petunjuk...

gaan thx bgt ya keren patch nya...tpi yg indonya msi pda belum bener euy...kya umurnya,skillnya,dll

kira kira ada ga patch bwat ygdi ats itu..

gan saya masih bingung buat update dari patch 1.1 ke patch 1.2 nya .... itu kan ada folder kitserver dan save??? itu dicopy kemana gan??? makasih

Post a Comment