Twitter Update

Sep 26, 2010

Cara mencari Chord Guitar secara otomatis.!

Anda seorang musisi? Atau hanya seorang penggemar musik ? Siapapun anda dan apapun posisi anda di bidang musik yang jelas tips ini mungkin sangat bermanfaat bagi anda. Kali ini saya mau bagi tips untuk mencari chord guitar dan piano secara otomatis melalui Winamp.
Seperti kita ketahui bahwa saat ini Winamp adalah pemutar musik terpopuler saat ini. Dengan software ini kita bisa melakukan apapun tentang musik. Tapi cukupkah dengan winamp untuk mencari chord gitar? Jawabannya tidak. Kita masih butuh software Tambahan bernama EASY CHORD. Langsung aja download software nya di sini.
Oh ya winamp yang kita gunakan harus winamp versi 5.2 atau lebih untuk mendowload winamp terbaru silahkan download di sini. Jika semua sudah siap jalankan file install kedua software tersebut (Dianjurkan menginstal winamp terlebih dahulu). Setelah itu secara otomatis Easy Chord akan menjadi plugins atau salah satu fitur tambahan Winamp.
Untuk mencari Chord pertama kita harus munculkan menu Chords dengan cara memilih tombol View -->Chords. Setelah itu mainkan lagu yang ingin anda cari chordnya. Jika sudah pernah dicari otomatis akan muncul chordnya. Tetapi jika belum pernah dicari  maka akan diproses terlebih dahulu sekitar 45 detik. Selesai dech. Sekarang tinggal mainkan Gitar anda!

                    --------SELAMAT MENCOBA--------

0 comments:

Post a Comment