Twitter Update

Oct 2, 2010

Beberapa langkah optimalisasi game!

Kompupter atau laptop yang cepet pasti jadi dambaan tiap orang. Ga cuma cepet tapi juga optimal dalam melakukan sesuatu. Sebenarnya banyak cara agar komputer/laptop anda optimal . Tetapi kali ini saya akan membagi tips gimana cara mengoptimalkan PC anda :
1. Bersihkan Spyware dan virus yang ada di komputer anda dengan Antivirus yang Bagus.
      Bukannya merendahkan atau meragukan kualitas, tetapi dalam memilih antivirus harus memilih yang sudah dipercaya dan terbukti hasilnya
. Saya Rekomendasikan untuk memakai antivirus Microsoft Security Esentials Selain karena antivirus ini keluaran microsoft yang pastinya aman dan sangat nyaman digunakan Antivirus ini juga memiliki kemamppuan mendeeteksi virus-virus kecil di PC kita. Tetapi jika anda tidak suka boleh saja memilih antivirus yang tidak kalah topnya seperti Avast, AVG, Avira dsb.

2. Bersihkan Registry anda secara berkala
     Hal ini perlu dilakukan karena dengan membersihkan registry komputer kita tidak akan menjadi berat karena aktivitas yang dilakukan di komputer kita.Untuk hal ini saya rekomendasikan memakai Tune Up Utilities.
3. Bersihkan file yang tidak dibutuhkan pada komputer anda.
    Hal ini juga sama pentingnya mengingat jika terlalu banyak file komputer kita akan lemot tptal. Untuk membersihkannya kita tinggal klik accecories pada start menu lalu pilih Gain disk Space.
4. Lakukan Defragment secara berkala.
   Terakhir , ini adalah hal yang cukup penting dan juga sedikit berbahaya karena punya resiko besar. Oleh karena itu berhati-hatilah jika melakukan langkah ini.

That`s All Friend. Semoga tips diatas bermanfaat bagi friend semuanya!

0 comments:

Post a Comment