Twitter Update

Oct 10, 2010

Hack Bandwith Wifi with Net CUt

Sebelum saya menuliskan tips ini saya mohon agar tips ini tidak disalahgunakan. Karena penyalahgunaan tips ini diluar tanggung jawab saya. NaH kali ini saya akan memberi tips hack bandwidth wifi. Caranya sangat sederhana. Yaitu kita cuma butuh software Netcut.
Nah untuk mendownloadnya klikdi sini. Kalau sudah slesai  ikuti petunjuk saya :
1. Pertama, Jalankan fle instalernya, Jika sudah restart komputer anda.
2. Kedua jalankan program NetCut.
3. Usahakan anda berada di kawasan wireles yang banyak penggunanya agar bisa mendapatkan KORBAN target.
4. Nah kalau sudah tinggal pilih IP adress korban lalu klik Cut Out .
5. Akhirnya Bandwidth Korban akan jadi milik kita.
Nah sekali lagi saya tekankan untuk tidak menyalahgunakan tips ini. Saya hanya berbagi tips bukan bermaksud untuk merugikan orang lain. SELAMAT MENCOBA.

0 comments:

Post a Comment