Twitter Update

Dec 2, 2010

Complete African Kits Pack by hafizh_19

Patch ini merupakan edisi lanjutan dari patch sebelumnya yaitu Kits Eropa dan Asia. Nah kali ini saya akan berbagi karya kepada kawan-kawan semua. Yaitu Complete Africa Kits Pack. Kalau tidak salah ini mungkin kits pack africa terlengka pertama. Kenapa saya bilang terlengkap? karena di patch edisi kali ini saya lengkapi dengan kits tim nasional benua Afrika yang belum berlisensi. Yah seperti kita ketahui di Afrika hanya Cote D`Ivore (Pantai Gading) dan Ghana saja yang berlisensi . Nah sebelum download ini dia screenshotnya ( sebagai sample saya pakai tim Afrika selatan)  :



























Baiklah download filenya di sini. Cara installnya seperti sebelumnya extract , copy and paste. INSTALATION GUIDENYA sudah saya sertakan. SELAMAT MENCOBA!

11 comments:

woii, gimana cara nginstalnya? yang jelas dong panduannya!

bro bales dong komen gw diatas, kasih tau secara detail nginstalnya?

Seblumnya sy mnta maaf atas ketidaknyamanan ini..
Nah cara installnya pertama kita sediakan dulu

kitserver...kalo udah copy paste file dalam folder dtoc.img ke folder yang sama pada kitserver Cntoh :C:\Program Files\KONAMI\Pro Evolution Soccer 2011\kitserver\examole-root\img\dt0c.img

Kalo udah copy paste file Edit.bin ke Konami Save folder Yang ada di MyDocument->KONAMI->Pro eVOLUTION sOCCER 2011-> save.

Demikian bro cara installnya skali lgi mohon maaf atas ketidaknyamanan ini.

koq gw msih gak bisa ya, gw bingungya yang pertama itu, kita ngopy unnamed nya aja apa folder img nya aja dari KITS PACK punya lu..?

terus ngopy nya kan di kitserver, dimananya? sebelumnya folder dtoc.img di kitserver gw emang udh ada, gw juga udh jajal ngopy disitu tp tetep gak bisa?

tolong bro kasih tau lagi yang lebih mendetail,
oh iya klo bisa gw minta alamat FB lu sih biar bisa saling share tntang PES ini. trimakasih sebelumnya.

Yang dikopi cma file unnamed nya saja.. Copynya ke dalam folder dt0c.img...Nah kalau semua udah di kopi sekarang copy seluruh file yang ada di folder save di KITS PACK ini...trus COPY PASTE ke KONAMI Save folder yang ada di My Document ->KONAMI- Pro Evolution Soccer 2011-> save...

Alamat fb : hafizh.messispasi@gmail.com

trus folder "SAVE->EDIT.BIN nya itu di apain? ntar ke apus gak save2 an punya gw itu yg ada di my document itu?

Replace file yang lama ...sblumnya buat backup file edit.bin sebagai antisispasi hal yang tidak diinginkan..

koq gw gak bisa2 ya, padahal udah 2 jam gw utak-atik tuh pes. pas gw maenin msih tetep kits nya gak berubah. gw pake patch 1.0 , kira2 knp itu ya? mohon donk informasinya?

Dude.. Nice kits.. Im from Ireland.. I have a question for you..

How can i open .bin files? So that i can copy the the files to dotc.. what software do you use.. thanks bro

you can open bin file with Game Graphic Studio..

i copied it already.. it PES2011 said it wont work for another version.. my PES2011 is v 1.01..

Post a Comment