Twitter Update

Oct 4, 2010

Microsoft Mrilis Windows Live Esentials 2011!

Halo sobat bloggers, kali ini saya mau bagi-bagi info penting yang saya dapatkan dari Cnet News .Nah ternyata Microsoft telah mengeluarkan Program update terbarunya untuk Windows Live pada hari ini. Ya seperti kita tau lah Windows Live isinya apa aja, misalnya Movie Maker, DVD Maker dan yang lainnya. Nah menyambut datangnya tahun 2011 maka Microsoft meluncurkan program Windows Livenya yang terbaru. Walaupun saya sendiri belum mencoba, tetapi setelah saya baca review programnya sepertinya sangat bagus dan memuaskan. Tetapi ada satu hal yang sangat saya sayangkan.
Yaitu program ini hanya support di Windows Vista dan Windows 7 saja.  Itu artinya pengguna Windows XP segala versi tidak bisa menikmati  fitur baru dari Windows Live tersebut. Tetapi jangan cemas dan kecewa dulu karena mungkin sebentar lagi Micosoft akan meluncurkan program yang support dengan Windows XP. Satu lagi, bahwa program ini ternyata dilengkapi fitur 48 Bahasa. Wow ! Mungkin Bahasa Indonesia juga masuk di dalamnya. Nah gimana sobat blogger?? Berminat untuk mendownloadnya. Langsung aja Klik di sini. Dan kalau mau berita lengkapnya langsung kunjungi websitenya CNET News. SELAMAT MENCOBA!

0 comments:

Post a Comment