Twitter Update

Dec 1, 2010

Complete Asia Kits Pack by hafizh_19

Kalau pada postingan sebelumnya saya sudah menuliskan tentang Copa Libertadores Unlocker. Kali ini saya akan mempublish karya saya berikutnya. Yaitu Asia Kits Pack (Complete). Memang sebelumnya sudah ada produk serupa. Tapi patch tersebut tidak mencakup seluruh tim asia yang ada di PES 2011. Dengan sedikit modifikasi akhirnya saya berhasil membuat Kits Pack Asia yang mungkin bisa membantu kawan-kawan semua untuk me-relink kits tim asia. Nah ini dia screenshotnya :













  













Bagaimana ? Berminat? langsung saja download filenya cuma 4 mb di sini. Nah cara installnya sama seperti biasa. Extract file dan copy img file di masing-masing negara yang saya sediakan . Lalu mainkan. SELAMAT MENCOBA!

4 comments:

Asssalamualaikum...

Cak Hafizh, kalo patch yang isinya timnas Indonesia doang ada gak?

waduh cak, kok malah kit timnas Indonesianya gak ada di sini? kalo yang ada timnasnya patch yg mana ya? Thx..

ini cuman kits buat tim asia default di PES..klo mau kits Indonesia silahkan cari di AFF kits pack...

klo mau patch khusus Indo bisa pake G1SL By Gururupa...

Post a Comment