Twitter Update

Dec 29, 2010

FIFA Anthem Entrance Music by hafizh_19

Helo kawan semua. Kali ini saya akan mempublikasikan karya saya lagi. Nah kali ini saya buat Music Entrance atau musik yang jalan saat pemain masuk lapangan. Nah biasanya kan lagunya agak kacau . Sekarang saya ubah musiknya dengan FIFA Anthem. Musik yang dimainkan saat pemain masuk ini sudah mirip aslinya. Seperti kita ketahui musik sebelum pemain masuk lapangan itu adalah FIFA Anthem. Nah kalau berminat download link di bawah ini :

http://www.megaupload.com/?d=ZNCJWCD9

Cara Installnya tinggal copy paste file ke dt01.img di kitserver...

12 comments:

keren gan!

gan tau gak link buat download face timnas, irfan,gonzalez,dkk...,, face nya aja gan?

thanks gan!
klo face biasanya di gururupa forum..tpi ane bkal ngaplot face pemain timnas secepatnya!

agan bantu ane buat ngedit commentary name di pes 2011 gan
tolong dong gan ??

gan, gw kan download patch V 1.1 dari punya agan. nah kan dah gw copy tuh ke kitserver gw + edit.bin nya jg ke konami. pas gw jajal maen gak bisa, ada tulisan sperti ini :

this application has failed to start because d3dx9_43.dll was not found. Re installing the application may fix this problem.

kira2 kenapa ya gan? tolong dibantu gan

Prasetyokaton : kalo ngubah bahasanya jujuR ane gak tahu..tpi klo cma ngubah callnamenya pake PES Sound File Converter dan convert jdi ADX file..

Rido : Itu ada file yang missing gan...download file di bawah ini untuk memperbaiki :

http://pt.dll-files.com/pop.php?dll=d3dx9_43

langsung copas ke folder kitserver tadi..

belum bisa juga gan, masih sama seperti sebelumnya.., gmn itu ya?

C:\Program Files\KONAMI\Pro Evolution Soccer 2011

klo msh g bisa copas ke C:\Windows\System

udah bisa gan, tapi koq baju negaranya bnyk yg blm berlisensi gan,malah baju chelsea nya acak2 an pula gan. terus wallpaper yg pas start button msih V 1.0 tulisannya,,, knape gan?

@rido : agan pke PES DLC brp? klo msh pke yang 1.00 download fixnya dulu yang versi 1.1.3..
http://hafizh-elbarca.blogspot.com/2010/12/pes-patch-113-by-hafizh19-fix.html

prasetyo : di folder dt01.img gan d kitserver...

Post a Comment