Twitter Update

Jan 14, 2011

Mitre Ball By Hafizh_19

Setelah pada edisi sebelumnya saya membuat ballpack. Kali ini saya akan menunjukan karya saya yang bernama Mitre Ball. Mitre Ball adalah bola yang sering digunakan pada piala carling dan saya mencoba untuk menanggapi request sobat saya untuk membuat bola ini. Cara installnya mudah tinggal Copy paste file ke folder dtob.img anda. Untuk linknya download di  Link Ini. SELAMAT MENCOBA! KRITIK DAN SARAN MOHON DISAMPAIKAN DEMI PERBAIKAN KUALITAS KARYA SAYA.

5 comments:

gan cara bikin face sendiri pake tools apa ya?

oh ya cara ngeliat number dan font suatu team itu gmn gan? soalnya baju italia ane number dan font nya sama kyk baju jadinya gak keliatan. mohon infonya

Klo bikin face sendiri pke GGS sma Photoshop..
Dan klo liat font pke Pro Evo Editting Studio...

gmn cara ngedit facenya, buka apa dulu pertama? ada tutorialnya gak?

pertama buka GGS dan cari face yang warna kulitnya sama kayak kulik kita.. Trus buka Photoshop..
Udh tu buka foto wajah yang tadi kita pilih dan wajah yang akan kita masukan...trus copy gambarnya ke wajah yang dipilih tadi...pilih layer 2 dan kurangi opacity jadi 50%...trus tinggal disesuaikan..Tuttorial lengkap di bawah ini :

http://www.gururupaindonesia.com/t2323-tutorial-bikin-face-cara-scan

gan, koq pas di maenin mukanya bopeng, knapa itu? harus di gimanain? oh iya, ane cara nya bukan dari scannan gan, tp dari unnamed muka itu

Post a Comment