Twitter Update

Feb 2, 2011

Serba Batik Di PES 2011 V1 (beta)


Walaupun agak nyeleneh tapi karya saya yang satu ini patut untuk di coba. Berisi sebuah paket yang membuat PES kita serba batik. Mulai dari wallpaper, title, corner flag, intro sampai bahasa title saya buat serba batik dan 100% Indonesia tentunya. Nah berhubung ini masih versi beta yang masih banyak kekurangan jadi saya mohon sobat blogger untuk memberikan masukan demi kesempurnaan karya ini. Nah Dalam karya saya ini  Wallpaper saya ubah semua jadi batik
. Total ada 10 Wallpaper yang tersimpan di Extra Content. Selain itu saya juga memasukan Batik Corner Flag yang sempat saya buat beberapa bulan lalu. Juga saya mengubah bahasa teks saat kita pertama buka PES. Jika biasanya terdapat tulisan "Press Any Button", sekarang saya ubah menjadi "Tekan Sembarang Tombol". Nah Bagaimana? Berminat? Download file di SINI.
Cara Installnya tinggal copy paste file sesuai folder yang ditentukan.


1 comments:

Saya berkata: bagi saya suatu karya yg original sangat patut dihargai....sukses dan maju terus...

Post a Comment