Twitter Update

Sep 11, 2011

PES 2012 Demo Versi 2 Hadir 14 September



Setelah beberapa minggu lalu KONAMI telah merilis versi demo pertama dari PES 2012, KONAMI berencana mengeluarkan Demo keduanya pada pertengahan September ini.Di Versi ini ada beberapa yang akan ditingkatkan . Berikut adalah hal-hal yang akan ditingkatkan pada Demo versi kedua .



Daftar Tim 
Jika pada edisi sebelumnya kita memainkan 4 tim saja pada exhibition match kali ini ada beberapa tim yang bisa dimainkan disamping ke empat tim yang ada pada versi pertama . Tim itu terdiri dari Tottenham Hotspur, Bayern Munich, Inter Milan, Club America, Internacional.

Peningkatan pada Goalkeeper :
Seperti kita ketahui dan kita coba bersama bahwa kiper di PES 2012 Demo sedikit "bego" atau bodoh untuk menangkap bola. Itu yang membuat kita mudah mencetak gol. Tapi KONAMI akan memperbaikinya pada versi selanjutnya.

PEningkatan Defensive AI :
Fitur Defensive AI akan dibuat untuk menjadi lebih efisien pada game 

Peningkatan Kesulitan mencetak Goal :

Banyak yang menyatakan PES 2012 Demo versi pertama merupakan PES versi termudah yang pernah ada. Namun KONAMI akan memeperbaikinya di versi kedua ini .

Sekian beberapa info yang dapat saya tulis yang saya dapat dari beberapa website pes terpercaya yaitu PESEDIT BLOG, PES-PATCH.COM dan Twitter Jhon Murphy.

0 comments:

Post a Comment